Saturday, January 10, 2009

Jalan Depan Rumah

Udah pernah posting tentang ini blon ya? Keknya belon deh...

Cuman mo ngasih gambaran aja sebrapa miring jalan depan kontrakan =D

Yang ini arah ke kanan rumah.
Kalo mo pergi naik ke atas dulu trus belok kanan ke 2 gang belakang (gang yg persis belakang masi ada miringnya, tapi 2 gang ke belakang mayan datar). Jalan ke atas ini mungkin masi miring 30 derajat ato kurang dikit lah...tapi sayangnya jalannya juga rada kriting. Orang pada bikin got melintang di depan rumah, yang efeknya jadi ada tonjolan semacem polisi tidur. Giling, udah miring pake polisi tidur =D

Got melintang itu fungsinya buat 'nangkep' air hujan, ato air buangan lain (misalnya bekas cuci motor ato apa), supaya ngga ngalir sepanjang jalan dan bikin tambah licin.


Ini foto yang ke arah kiri rumah.
Yang ini baru 45 derajat =D ampe sebagian jalan paling bawah ngga keliatan kan? Soalnya abis miring yg bagian atas, lebih miring lagi bagian bawah. Mana pemilik rumah paling bawah tuh suka ngaco klo bikin apa-apa. Itu di bawah ada semacam got melintang juga, dengan gundukan lebih nyaho ketimbang yg di atas tadi. Jadi klo naek mobil, even itu taksi, berasa mo kejungkel dah klo lewat yg ke bawah.

Blon lagi jalan masuk ke daerah ini juga lebar jalan palingan 1,5 mpe 2 mobil mefet dan yak betul, penuh tanjakan sekaligus belokan. Mana jalur jalan juga ngga mengkotak (halah bahasane). Jadi belokan-belokan itu ngga 90 derajat, tapi acak kadut kek jalan kampung. Bercabang ke sono sini.

Jadi itulah sebabnya kenapa si pansa masi parkir di kantor ajah dan kita kesononya tetep umpel-umpelan naek pario =D (nyunda bener siiiiiiihhhh??)

No comments: