Friday, November 12, 2004

36 minggu...Lebaran!

Kaki Mama mulai bengkak lagi. Tapi nggak hilang meski minum air banyak. Nggak hilang juga meski dinaikkan bantal pas tidur malam. Stretch mark juga mulai muncul di perut Mama. Pertama di atas paha samping kiri dan kanan.

Minggu in i udah lebaran. Orang-orang rumah pada mudik ke Bandung. Tinggal kita bertiga aja. Asyikk, Ayah pulangnya lamaaaa sekali.

Oya, akhirnya sempat juga kita jalan pagi bertiga. Mestinya ibu hamil itu tiap pagi jalan pagi supaya menghirup udara segar, sekalian olah raga. Jalan kaki kan baik buat kandungan supaya cepat turun dan masuk ke panggul dan jalan lahir. Tapi karena engga ada Ayah yang nemenin, Mama jadi malas. Baru kali ini kita kesampaian jalan pagi. Lumayan, dari rumah jalan ke kiri, lewat gang IX, terus masuk gang VI, terus ke gang II yang sebelah sana, sampai akhirnya pulang lagi. Total sekitar 30 menitan. Tapi ya itu, sepanjang kehamilan cuma sekali itu kita sempat jalan pagi. Yang lain jalannya di mal terus. Tapi lama juga lho sekali jalan di mal. Bisa 2 jam lebih...hehehehe...

No comments: