Wednesday, November 17, 2004

37 minggu...Sampai ke Ampel lho!

Ihhh, bosennn deh sama yang namanya susu hamil. Sudah deh, berhenti aja minumnya. Toh selama ini sudah banyak..Ngga papa ya?

Minggu in i waktunya kontrol ke dokter lagi. Karena ini sudah masuk tri semester 3 makanya kontrolnya agak sering. Di dokter Mama ditimbang, beratnya naik lagi jadi 63. Kata dokter ad kecil sudah besar. Malah mungkin lahirnya engga sampai Desember katanya. Menurut USG perkiraan lahir juga maju 26 November 2004. Terus kepala ad kecil juga sudah 1/5 bagian masuk ke panggul.. Uh, pantes makin sakit aja perut bawah Mama.

Kaki Mama bengkaknya besaaar sekali. Sampai Ayah kelihatannya takut lihat kaki Mama.. Hihihi..

Minggu ini kita pergi jalan-jalan lagi, beli buku nama-nama bayi. Habis engga nemu-nemu nama yang bagus buat ad kecil. Di buku itu ada informasi kalau kurma bagus untuk ibu-ibu yang mendekati melahirkan dan selesai melahirkan. Jadi akhirnya Mama sama Ayah hunting cari kurma. Tapi ternyata dimana-mana sudah gak ada. Bahkan sampai bela-belain ke Ampel, eh malah masih tutup lebaran.. Untung besoknya ketemu di Giant. Bukan merek yang biasanya yang enak (tapi agak mahal :D) itu sih. Biarin deh yang penting kurma kering, dan murah :)

No comments: