Saturday, June 23, 2007

Lusanya...

Ada notification new message in Friendster...
*walaahh, gak kirim ke imel aja neh orang-orang...buka FS kan mesti klak klik dulu sebelum nyampe...*

Dari Condik...Temen kuliah yang lagi di Bali...message apaan??
Waahh, ucapan slamat!!...*makasih ya Con*
*beh beh, hari apa ini neengg, kok masi narsis ajah*...Biariinnn, weekkk :P

Sorean, lagi ceting ama Nixon, juragan MMC harga tiarap...

Conversation: blah...blah...blah...
Nixon : tante...*mesti deh...kapan gw kawin ama om lu??*
Nixon : habis ultah ya?
Mama : endak...
Mama : mpe hari ini masi ultah kok...
Nixon : heh?
Mama : tau tuh...tgl 21nya sepi2 aja, giliran tanggal-tanggal laen malah pada rame kasi ucapan...:))
Mama : kaco ultah gw neh
Nixon : Hepi birthday yaaaaaa..*makasih ya Son...:D*
Mama : makasiihh...
Nixon : gw kok bisa2nya lupa
Nixon : padahal si Okta dah bilangin gw tuh *Okta itu calon istrinya..:D*
Mama : gakpapa...heheheh

Makasih semuanya yaa...

1 comment:

kenya said...

Dew...bu...met ultah deehh! Sejak kapan siii jadi melow gitu soal hari ultah. Biasanya jugha cuwek be'eng. Jadinya Gw ikutan cuwek aje. Yang pasti kado ultahnya MANTEB, ding! Wish U be a good Mom 4 ur 2 little jewels. Be a wise sife 4 ur belovd hubby!