Saturday, November 29, 2008

Satu... Coret

Alhamdulillah...
Stroller udah dateng.
Akhirnya daftar belanja buat adik kecil bisa dicoret satu.

Enggg...ngga buat adik kecil juga sih, soalnya dasar pemikirannya adalah:

- Satu anak, jalan-jalan nabrak jam tidur, emak bapaknya gendong gantian
- Dua anak, jalan-jalan nabrak jam tidur, emak bapaknya gendong satu-satu
- Tiga anak, jalan-jalan nabrak jam tidur, emak bapaknya gendong satu-satu, yang paling kecil masuk kantong belanja :D
(udah tau kan kita ga punya asisten/BS/ART samsek in any meaning?...hehehe)

Nah, pikir-pikir daripada dipanggil Komnas Anak atas perilaku yang kurang berperike-anak-an begini, mendingan dimodalin dikit lah. Cari stroller yang sekiranya bisa dipake untuk ketiga (insya Allah) krucil ini, tapi si stroller juga kudu cukup ringkas lipetannya buat digotong-gotong. Karena sebenernya kita udah punya yang model stroller baby, tapi bujubuneh lipetan dan gotongannya! Akhirnya tuh stroller yang di rumah cuman kepake di minggu-minggu pertama aja buat ngejemur bayi :D

Sambil mulai cari spec dan harga yang cucok, tanya kanan kiri, akhirnya dikasi info ama Tante Ami yang buka persewaan Baby Stuff kalo di milis yang dia ikutin lagi ada yang jual Stroller Chicco tipe Liteway. Tampaknya menarik, walo Mama blon pernah liat penampakannya. Udah brosing-brosing, harga yang ditawarin untuk status barang seken 2 bulan juga oke banget. Akhirnya mulailah mengontak si seller, yaitu Jeung Yayi. Hmm, makin ke sini kok makin tertarik yah? Akhirnya buru-buru pas wiken ngabur ke baby shop paling lengkap di Semarang untuk melihat penampakan barangnya. Kesimpulannya, wooooohhh, ini sih bakalan kepake dari newborn sampe Darris. Enak deh, yang mana aja yang lagi tidur, tinggal taruh situ.

Maka langsunglah Mama deal barangnya biar gak keburu diembat orang :D Alhamdulillah mungkin juga emang udah jodoh/rejeki, ya ngga kemana juga.

Makasih ya Jeng Yayi!

Barang udah dicek dan di tes-drive dinaikin Darris :D Perfect Condition!

*beginilah kalo model bukan banci kamera*


No comments: