Thursday, December 18, 2008

Dua...Coret

Alhamdulillah lagi...
Asisten satu lagi udah dateng.
Pembokat? Oh bukan...cuman kursi goyang anak alias bouncer :D
Namanya Fisher Price Infant-to-Toddler Portable Rocker.
Harapannya sih asisten yang ini bisa bantuin nenangin baby buat ditinggal-tinggal ngerjain yang lain.

Gue ngidam ini (waktu itu yang tipe non-portable) udah dari sejak hamil Dellynn kayaknya. Gara-gara racunan temen. Bisa dipake dari newborn sampe 18-20kg. Lah 18-20kg mah klo anak gue sampe 5-6th kali :D. Si Darris aja beratnya masi masuk tapi kakinya dah mulai kepanjangan...heheheh. Kata temen gue, dia belinya 350an tahun 2005.
Tapi waktu itu gue telponin babyshop se-Ambas pada kosong semua. Nemu-nemu di Kids Station harganya 1,150jt UDAH DISKON :P
Ogeng klo sejuta lebih mah, harga aslinya aja cuman $38 kok.

Pas brosing-brosing liat penampakan stroller di babyshop Semarang sini, gue sempet liat ada bouncer/rocker ini. Persis plek sama yg di Kids Station sejuta itu. Tapi sekarang harganya 1,699jt.
Set daaaaahhhhh...!! Nginyem doang dehh...

Eh, tau-tau nemu di MP Nelson ini ada yang versi portable alias bisa dilipet. Brosing harga aslinya, $50. Ya udah, mayan tipis selisih harganya ama harga Nelson. Lagian katakanlah beli sendiri onlen langsung dari US, palingan jatuhnya harga kurleb sama aja kena bea masuk ama ongkir. Jadi yah, samber aja dah. Masuk toko disini juga palingan lebih dari 1.7jt :D. Soalnya yg 1.7jt itu aja versi yang non-portable, yang $38. Sementara yang gue beli yang $50, versi portable, dan blon pernah liat di sini.

Bukti kesaktiannya bisa dilihat di foto :D

No comments: